IPTI Serukan Ikut Demo 4/11

IPTI Serukan Ikut Demo 4/11
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) M Guruh mengajak pengurus IPTI yang ada di seluruh Indonesia ikut memperjuangkan penegakan hukum penistaan agama Islam yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Guruh juga memastikan IPTI akan turun dalam demonstrasi "Aksi Bela Islam II" di Jakarta, Jumat (4/11). "Pengurus Besar IPTI bersama IPTI DKI Jakarta sepakat turun," tegas Guruh, Kamis (3/11).

Dia menjelaskan PB IPTI sudah mengeluarkan maklumat kepada seluruh pengurus daerah atau provinsi untuk sama-sama memperjuangkan keadilan.

"(Kepada) pengurus (IPTI) wilayah provinsi lainnya di Indonesia, PB IPTI telah mengeluarkan anjuran agar setiap provinsi bergerak di wilayah masing-masing untuk berjihad membela agama kita," kata Guruh lagi. 

Pria yang terpilih kembali menjadi Ketum IPTI saat musyawarah nasional 21 Oktober 2016 itu meyakinkan bahwa perjuangan ini akan mendapatkan pahala besar.  "Insya Allah perjuangan kita pasti akan membawa pahala besar menuju pintu surga," tambah Guruh. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) M Guruh mengajak pengurus IPTI yang ada di seluruh Indonesia ikut memperjuangkan penegakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News