Iptu JM Ditabrak & Dilindas Bandar Narkoba, Irjen Fadil Gerak Cepat, Tersangka Siap-Siap Saja

Iptu JM Ditabrak & Dilindas Bandar Narkoba, Irjen Fadil Gerak Cepat, Tersangka Siap-Siap Saja
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran akan memberi penghargaan kepada Iptu JM yang ditabrak dan dilindas bandar narkoba. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berinisial Iptu JM ditabrak dan dilindas mobil bandar narkoba, saat melakukan pengejaran di rest area di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Iptu JM mengalami patah tulang di bagian kaki kiri dan dirawat di RS Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat sejak Minggu (21/11).

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan pihaknya akan memberi penghargaan kepada Iptu JM.

"Nanti kita lihat, reward pasti ada, tinggal tingkatannya seperti apa. Karena ini kan kerja tim, ada tujuh orang (personel) yang terlibat," kata Irjen Fadil seusai mengunjungi Iptu JM di RS Carolus Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/11).

Kedatangan Irjen Fadil untuk memberikan dukungan kepada Iptu JM yang terluka parah.

Iptu JM sudah menjalani operasi pada Senin pagi dan menunggu pemulihan.

Mobil bandar narkoba diketahui juga menabrak anggota kepolisian lainnya. Namun, rekan-rekan Iptu JM hanya mengalami luka ringan.

Irjen Fadil menegaskan bahwa tersangka bandar narkoba melakukan segala cara agar bisa lolos dari pengejaran polisi.

Polisi inisial Iptu JM ditabrak dan dilindas mobil bandar narkoba di Cirebon, simak kelimat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News