Ira Wibowo di Bulan Ramadan, Rezeki Makin Lancar

Ira Wibowo di Bulan Ramadan, Rezeki Makin Lancar
Ira Wibowo. Foto: Achmad Soekarno Hamid/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS dan presenter Ira Wibowo masih produktif meski usianya tak lagi muda. Wajah artis senior ini makin mewarnai dunia peran. Di bulan Ramadan, wajah mantan istri Katon Bhagaskara ini tak hanya muncul di layar kaca, tapi juga layar lebar.

Adji NURMANSYAH, Jakarta

USIA sepertinya tidak mempengaruhi perjalanan karir Ira Wibowo di industri perfilaman tanah air. Diusianya yang sudah memasuki 48 tahun, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 20 Desember 1967 itu masih produktif. 

Tak hanya hari-hari biasa, bulan puasa rezeki Ira Wibowo makin melimpah. Betapa tidak, deretan peran baru dimainkannya 

”Kegiatannya masih tetap syuting, masih puasa juga,” ujar Ira Wibowo saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Ira termasuk aktris yang konsisten dalam dunia seni peran. Kakak kandung aktor Ari Wibowo ini memang tak pernah absen. Hampir setiap tahun wajahnya selalu menghiasi layar lebar. Yang terbaru film I LoveYouFrom 38.000Ft. ”Insya Allah segera ada film lagi,” ujar Ira.

Tak hanya layar lebar, ibu dua anak Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara dan seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya Chika Putri Bagaskara menghiasi layar kaca. ”Selain itu ada program tv juga,” ujar pemain film Aku, Kau dan KUA tersebut.  

Usia memang boleh menua, namun aktivitas dan karya tetap menjadi menjadi fokus Ira Wibowo. Dia mengaku tidak akan berhenti untuk syuting film selama masih dipercaya dan diberikan kesempatan untuk beradu peran dengan lawan mainnya.  

AKTRIS dan presenter Ira Wibowo masih produktif meski usianya tak lagi muda. Wajah artis senior ini makin mewarnai dunia peran. Di bulan Ramadan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News