Irawadi Gunawan Mendengar Suara Minta Tolong, Sardani Histeris

Irawadi Gunawan Mendengar Suara Minta Tolong, Sardani Histeris
Anggota kepolisian melakukan pengawalan saat jenazah anak yang ditemukan tenggelam dibawa ke RS Bunda Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Selasa (19/1/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, PALANGKA RAYA - MS, bocah berusia 11 tahun ditemukan tewas di dalam kolam ikan sebuah rumah makan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/1) sekitar pukul 13.40 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Andri Wicaksono membenarkan bahwa anak tersebut meninggal diduga karena tenggelam dalam sebuah kolam ikan.

"Informasi yang saya dapatkan tadi jenazahnya ditemukan di kolam ikan. Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Andri.

Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui bagaimana persis peristiwa yang dialami anak tersebut.

Anggota kepolisian yang datang ke lokasi kejadian selain melakukan olah TKP, juga memintai keterangan sejumlah saksi mata yang benar-benar mengetahui peristiwa tersebut.

"Berdasarkan informasi bahwa korban lepas dari pengawasan kakaknya yang sedang melaksanakan tugas dari kampusnya yakni Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di lokasi kejadian, dan korban juga kebetulan tidak bisa berenang," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Sardani, kakak korban mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka hal tersebut sampai menimpa adiknya yang berada di lokasi tempat dia PPL.

Mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Palangka Raya itu menambahkan, sebelum kejadian pun dirinya masih sempat melihat korban bermain ayunan di sekitar lokasi. Namun dia baru sadar setelah hanya melihat sendal korban di pinggir kolam.

Sardani baru sadar setelah hanya melihat sandal adiknya di bawah ayunan tempat dia bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News