IRC Sabet 2 Gold Champion Indonesia WOW Brand Award 2019

IRC Sabet 2 Gold Champion Indonesia WOW Brand Award 2019
Ban IRC produksi PT Gajah Tunggak Tbk mendapatkan dua penghargaan Gold Champion dalam Indonesia WOW Brand Award 2019 yang digelar oleh MarkPlus Inc. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk mendapatkan dua penghargaan Gold Champion dalam Indonesia WOW Brand Award 2019 yang digelar oleh MarkPlus Inc di Raffles Hotel, Jakarta, pekan lalu.

Dua penghargaan itu untuk kategori Motorcycle Tire dan Motorcycle Tube.

Indonesia WOW Brand Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek dengan nilai rekomendasi tertinggi berdasarkan brand advocacy ratio (BAR).

BAR mengukur cara perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty.

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia.

Yakni, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan, IRC selama ini telah menjadi market leader di pasar ban motor.

Dia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan berbagai divisi, misalnya, sales dan research and development, untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pasar.

Ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk mendapatkan dua penghargaan Gold Champion dalam Indonesia WOW Brand Award 2019 yang digelar oleh MarkPlus Inc di Raffles Hotel, Jakarta, pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News