IREIS 2023 Bakal Bahas Teknologi Terkini Mobil Listrik

IREIS 2023 Bakal Bahas Teknologi Terkini Mobil Listrik
Ilustrasi mobil listrik. Foto: Ridho/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mobil listrik kini menjadi kendaraan yang paling banyak diminati. 

Ketua panitia penyelenggara Indonesia Renewable Energy Investment Summit (IREIS) 2023 Lina mengatakan minat terhadap mobil listrik cukup tinggi karena keunggulannya. 

"Seperti lebih hemat bahan bakar, tidak menghasilkan emisi gas buang dan lebih ramah lingkungan," kata Lina dalam keterangannya di Jakarta, Sebin (25/9). 

Selain itu, teknologi mobil listrik lanjut Lina juga terus berkembang pesat. Hal ini membuat mobil listrik menjadi makin canggih dan modern. 

Oleh karena itu, PT Shan Hai Map melihat bahwa dengan mendorong energi terbarukan terutama dalam mobil listrik dapat membantu menjaga lingkungan hijau disuatu negara, kestabilan suhu bumi sehingga mencegah terjadinya perubahan iklim. 

PT Shan Hai Map akan menyelenggarakan event yang bertemakan "Indonesia Renewable Energy Investment Summit 2023" yang akan diadakan pada tanggal 13-14 November 2023 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Barat. 

Pada event ini, PT Shan Hai Map akan menjelaskan pentingnya peran “Energi Terbarukan” di kehidupan manusia di kehidupan sekarang. 

"Juga untuk menarik perhatian para investor dari luar negeri agar dapat melakukan investasi di Indonesia dalam bidang energi terbarukan," ucap Lina. 

Mobil listrik kini menjadi kendaraan yang paling banyak diminati. Oleh karena itu akan dibahas di IREIS 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News