Irfan Bachdim Bisa Disanksi 100 Juta

Irfan Bachdim Bisa Disanksi 100 Juta
WAJIB LAPOR : Irfan Bachdim datang ke kantor sekretariat PSSI untuk menjelaskan ketidakhadirannya dalam latihan resmi timnas U-23 setelah mementingkan syuting iklan. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Sosok Irfan Bachdim benar-benar "hebat". Kali ini bukan untuk urusan menjebol gawang lawan, melainkan kemampuannya mengacak-acak koordinasi antara Komisi Disiplin (Komdis) dan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD). Akibat aksi mangkirnya, koordinasi antara Komdis dan RD pun bisa dianggap tak segendang sepenarian.

Hal itu terlihat saat Komdis dan RD terlihat saling melemparkan tanggung jawab mengenai pemain Persema Malang tersebut. Kemarin siang (18/10), Irfan memang dipanggil Komdis ke kantor PSSI. Sore harinya, Irfan terlihat mendatangi latihan timnas U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Meski begitu, Irfan tidak ikut berlatih. Dia hanya duduk di bench menyaksikan latihan Andik Vermansyah dkk berpeluh keringat. Dia juga tak mau memberikan keterangan apapun pada awak media.

Nah, pendapat Komdis dan RD pun terlihat tak seirama tentang ulah Irfan. Wakil ketua Komdis Catur Agus Saptono menyatakan bahwa kesempatan Irfan kembali ke timnas U-23 bergantung keputusan RD. Sebaliknya, RD juga memasrahkan kasus tersebut pada Komdis.

JAKARTA - Sosok Irfan Bachdim benar-benar "hebat". Kali ini bukan untuk urusan menjebol gawang lawan, melainkan kemampuannya mengacak-acak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News