Rivalitas Bek Kiri Brazil

Rivalitas Bek Kiri Brazil
Rivalitas Bek Kiri Brazil
MICHEL Bastos ngebet tampil di Santiago Bernabeu malam nanti. Sebab, sekalipun Olympique Lyon selalu menghadapi Real Madrid dalam dua musim terakhir, Bastos selalu melewatkannya. Alasannya macam-macam, dari skors sampai cedera.

"Saya dalam kondisi baik-baik saja. Semoga tidak ada lagi ganjalan bagi saya menjalani laga pertama lawan Real Madrid," kata Bastos kepada Foot01.com.

Laga di Santiago Bernabeu datang di saat yang tepat bagi Bastos. Performanya sedang bagus-bagusnya saat ini. Bastos menyumbang dua gol saat Lyon mengalahkan AS Nancy 3-1 di ajang Ligue 1 akhir pekan lalu (15/10). "Saya dalam kepercayaan diri tinggi. Saya ingin membuat perbedaan bagi tim sepeti saat lawan Nancy," tutur pemain yang akhir bulan lalu memperpanjang kontrak bersama Lyon hingga 2015 itu.

Bentrok lawan Real sekaligus menguak rivalitas Bastos dengan bek kiri Real Marcelo. Keduanya bersaing menjadi yang terbaik di timnas Brazil. Di Piala Dunia 2010, Bastos yang notabene anak kemarin sore di skuad Selecao (sebutan timnas Brazil) mampu menyingkirkan Marcelo yang notabene pemain lawas.

MICHEL Bastos ngebet tampil di Santiago Bernabeu malam nanti. Sebab, sekalipun Olympique Lyon selalu menghadapi Real Madrid dalam dua musim terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News