Irfan Bachdim Cedera, Riedl Siapkan Pahabol sebagai Pengganti

Irfan Bachdim Cedera, Riedl Siapkan Pahabol sebagai Pengganti
Ferinando Pahabol. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Timnas Indonesia harus kehilangan Irfan Bachdim di Piala AFF 2016 karena mengalami retak pada tulang fibula. 

Sebagai gantinya, Pelatih Timnas Alfred Riedl memastikan memanggil Ferinando Pahabol sebagai penggantinya.

Menurut pelatih asal Austria tersebut, kondisi cederanya Irfan memang menjadi pukulan telak dan mengingatkan Riedl akan Piala AFF 2014. 

Saat itu, Irfan mengalami cedera hamstring tepat saat H-1 keberangkatan ke Piala AFF.

"Sangat disayangkan Irfan mengalami cedera. Dia mengalami retak tulang fibula dan harus beristirahat selama dua bulan‎," kata Riedl di Hotel Timnas.

Dari sederet nama pemain depan yang telah terdaftar, Riedl ternyata lebih memilih memanggil striker mungil Pahabol. Alasan pemanggilan pemain klub Persipura itu dikarenakan dia sedang berada di Ibu Kota.

"Ferinando Pahabol akan kami panggil karena ia sekarang berada di Jakarta dan itu menjadi jauh lebih mudah‎," tukas Riedl.

Dengan kehilangan Irfan, maka Boaz akan kehilangan sosok yang selama ini sudah tune-in dan saling memahami gaya permainan masing-masing. 

TANGERANG - Timnas Indonesia harus kehilangan Irfan Bachdim di Piala AFF 2016 karena mengalami retak pada tulang fibula.  Sebagai gantinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News