Irfan Bachdim dkk, Di Kandang Malah Tertekan

Irfan Bachdim dkk, Di Kandang Malah Tertekan
Pemain Persema. Foto: Dok. JPNN
MALANG – Akhir pekan nanti, skuad Persema kembali menggelar laga kandang di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Kali ini, Laskar Ken Arok sedianya ditantang tamunya Medan Bintang di Stadion Gajayana. Raihan tiga angka sudah menjadi target mati yang harus mampu digapai Bima Sakti dkk nantinya.

Manajemen Persema berharap tim tetap kokoh di puncak klasemen sementara LPI. Mereka kini sukses mengantongi 23 poin dari sembilan kali bermain dengan tujuh kali kemenangan dan dua kali seri. Mereka unggul dua poin dari peringkat kedua Semarang United yang juga sudah memainkan sembilan kali laganya.

Asmuri, Manajer Persema, menyebut, trend positif itu harus mampu dijaga Bima Sakti dkk saat hadapi Medan Bintang. Dia juga menyarankan agar tim asuhan Timo Scheunemann ini bisa bermain lepas saat bermain di kandangnya sendiri. Pasalnya, para pemain terasa seperti tertekan justru saat tampil di kandangnya sendiri. Seharusnya, kata Asmuri, pemain Persema semakin termotivasi karena mendapat dukungan penonton.

‘’Kami berharap, trend positif itu bisa terjaga. Selain itu, pemain juga bisa tampil lepas saat kembali bermain di kandang sendiri. Setidaknya, mereka harus bisa tampil tanpa beban seperti yang terlihat saat main tandang,” ujar Asmuri kepada Malang Post (Grup JPNN).

MALANG – Akhir pekan nanti, skuad Persema kembali menggelar laga kandang di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Kali ini, Laskar Ken Arok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News