Irfan Bachdim Pindah ke PSS, Jennifer Kurniawan Cari Rumah di Sleman

Irfan Bachdim Pindah ke PSS, Jennifer Kurniawan Cari Rumah di Sleman
Irfan Bachdim. Foto: Bali United/baliutd.com

jpnn.com, SLEMAN - Kepindahan Irfan Bachdim dari Bali United menuju PSS Sleman sempat menjadi omongan fan Bali United di media sosial. Mereka menyesalkan bahwa pemain 31 tahun yang menjadi bagian dari Bali United saat menjuarai Liga 1 2019 tersebut hengkang dari Pulau Dewata.

Bukan hanya netizen, yang paling sedih dengan kepindahan Bachdim ialah sang istri, Jennifer Jasmin Kurniawan. Dia selama ini sudah mengaku senang hidup dan tinggal di Bali selama beberapa tahun terakhir.

"Memang saat pertama kali saya mendengar kabar kami harus pindah tentu sedih. Bali itu rumah kami, anak-anak juga sedih," katanya kepada awak media di Sleman.

Jennifer juga harus langsung gerak cepat, karena dengan pindah ke Sleman, itu berarti anak-anak harus pindah sekolah, demikian juga rumah yang mereka beli di Bali, harus ditinggalkan.

"Segera kami akan cari rumah dan sekolah untuk anak-anak," tegasnya.

Apakah Jennifer menyesal suaminya ke PSS? Jennifer langsung menampik. Dia tetap senang dan antusias dengan kepindahan ini karena ini merupakan jalan hidup dan siap mendukung karier suami tercintanya.

Apakah Jennifer Kurniawan menyesal Irfan Bachdim pindah dari Bali United ke PSS Sleman?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News