Irfan Bachdim Siap Bersaing

Irfan Bachdim Siap Bersaing
Irfan Bachdim Siap Bersaing
JAKARTA - Kemarin menjadi momen bersejarah bagi seorang Irfan Bachdim. Untuk kali pertama pemain yang lahir dan besar di Belanda itu mengenakan kostum Timnas Indonesia.

Irfan adalah salah satu pemain yang dipercaya mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas yang akan tampil di Piala AFF 2010 Desember mendatang. Pemain 22 tahun itu menyita perhatian pelatih timnas Alfred Reidl setelah tampil moncer bersama Persema Malang. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol untuk Laskar Ken Arok, julukan Persema, di kancah Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011.

Meski lahir dan besar di negeri Kincir Angin Belanda, Irfan tidak masuk kategori pemain naturalisasi. Sebab dia mengantongi paspor Indonesia.

Pada latihan perdana bersama timnas kemarin pemain yang pernah ditolak Persija dan Persib itu tampak enjoy dan bersemangat. "Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Sudah lama  saya ingin bermain untuk timnas Indonesia," ujarnya ketika ditemui usai latihan kemarin sore.

JAKARTA - Kemarin menjadi momen bersejarah bagi seorang Irfan Bachdim. Untuk kali pertama pemain yang lahir dan besar di Belanda itu mengenakan kostum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News