Irfan Bachdim Terancam Absen di Piala AFF

Irfan Bachdim Terancam Absen di Piala AFF
ARAHAN - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memberikan arahan khusus kepada Irfan Bachdim. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Irfan Bachdim terancam gagal membela Indonesia di Piala AFF 2014. Pasalnya, pemain Ventforet Kofu itu saat ini masih mengalami cedera hamstring.

Irfan memang sudah bergabung dengan training camp timnas yang dipersiapkan untuk turnamen sepakbola dua tahunan itu. Namun, mantan penggawa Persema Malang itu harus menjalani latihan terpisah.

“Tentang Irfan? Kami akan memantaunya lebih lama. Kami akan memutuskan tentang nasibnya sampai hari terakhir,” terang pelatih timnas Alfred Riedl di Senayan, Kamis (13/11).

Sebelumnya, Irfan juga tak masuk skuat ketika pasukan Garuda melumat Timor Leste dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

Selain Irfan, beberapa penggawa timnas juga masih berkutat dengan cedera. Mereka ialah bek Victor Igbonefo yang dibekap cedera paha, serta Supardi yang bermasalah dengan betis. (jos/jpnn)


JAKARTA - Irfan Bachdim terancam gagal membela Indonesia di Piala AFF 2014. Pasalnya, pemain Ventforet Kofu itu saat ini masih mengalami cedera hamstring.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News