Irfan Hakim dan Omesh Kompak Berbisnis Outlet Oleh-oleh

Irfan Hakim dan Omesh Kompak Berbisnis Outlet Oleh-oleh
Ananda Omesh dan Irfan Hakim. foto: Istimewa for Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Irfan Hakim dan Ananda Omesh bisa kompak dalam urusan bisnis.

Seperti saat mereka memutuskan untuk berbisnis outlet oleh-oleh kekinian yang dinamakan Bandung Kunafe.

Sebagai putra asli Jawa Barat, Irfan dan Omesh merada perlu untuk berkontribusi dalam hal perekonomian daerah dan juga memberi sesuatu yang baru dan beda dari yang sudah ada.

“Sudah lumayan lama rencana saya dan Irfan untuk buka outlet oleh-oleh kekiinian Bandung Kunafe. Baru sekarang kejadiannya," kata Omesh di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai strategi pemasaran, keduanya sengaja mengumpulkan 5 orang pantomin di lampu merah jalan Benda, Bandung, Jawa Barat. 

Irfan Hakim dan Omesh Kompak Berbisnis Outlet Oleh-oleh

"Uniknya, mereka menggunakan baju hitam yang bertuliskan #ManehKunafe dan membawa bubbles text seperti Maneh Kunafe?, Teu Kunafe-Nafe, Teu Kunafe-Kunafe, Naon Kunafe?, Eta Kunafe?. Ini lucukan,” ujar Omesh.

Menurut Omesh, aksi pantomim itu akan dilakukan terus menerus mulai dari tanggal 6 sampai 20 Oktober. Aksi ala Kunafe itu Pun dilakukan di beberapa titik, seperti di jalan Riau (Yogya Riau), Jalan Dago (RS. Sariningsih), Jalan Banda (Depan Kantor Pos), Jalan Cilamaya (Belakang Gedung Sate), Jalan Dago (Dukomsel), dan Car Free Day Dago.

Meski disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Irfan Hakim dan Ananda Omesh bisa kompak dalam urusan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News