Irfan Jauhari Dapat Perpanjangan Kontrak Jangka Panjang di Persis Solo

Irfan Jauhari Dapat Perpanjangan Kontrak Jangka Panjang di Persis Solo
Pesepak bola Persis Solo Irfan Jauhari (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Muhammad Hamdan Zamzani (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/3/2023). Persis Solo mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3-2. Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain sayap Irfan Jauhari akan kembali memperkuat Persis Solo pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Itu setelah Persis Solo memberikan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada pemain tersebut.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Irfan masih memiliki kontrak hingga akhir 2024, tetapi beberapa hal membuat klub tidak ragu segera memberikan perpanjangan sampai 2026.

"Kontrak Irfan Jauhari baru akan usai pada akhir 2024, namun kami sudah sangat yakin untuk memperpanjangnya hingga 2026," ungkap Edwin.

Edwin menjelaskan Irfan adalah sosok pemain sayap masa depan di Indonesia dan memiliki prospek yang cerah untuk beberapa waktu ke depan.

Edwin menilai Irfan memiliki kemampuan yang sangat kuat ketika sudah menguasai bola sehingga Persis Solo tak ragu perpanjangan kontrak.

"Irfan Jauhari adalah salah satu prospek pemain sayap di Indonesia. Ia sangat kuat dan berbahaya ketika sudah memegang bola," ungkap Edwin.

"Dribelnya sangat sulit untuk dihentikan, khususnya ketika melakukan cutting inside yang dapat menjadi gol. Kita sudah melihatnya ketika menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang," pungkasnya.

Pemain sayap Irfan Jauhari akan kembali memperkuat Persis Solo pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News