Irfan Jauhari Sebut Persaingan di Timnas Indonesia Sangat Sehat

Irfan Jauhari Sebut Persaingan di Timnas Indonesia Sangat Sehat
Irfan Jauhari (depan, kiri) saat latihan timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda yang kini sedang dipuji performanya oleh manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Irfan Jauhari, mengaku senang melakoni persaingan di timnas. Dia mengaku banyak mendapatkan ilmu dari senior-seniornya.

"Kalau persaingan di sini ya, sehat. Tak ada saling menjatuhkan. Saya ambil hal baik dari senior-senior, terus buat pengalaman karena ini pertama saya di timnas senior," kata Irfan, saat ditemui usai latihan Minggu (16/2).

Irfan Jauhari ialah pemain yang memang moncer selama mengikuti pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand, Januari lalu. Saat itu, dia bisa mencetak gol ke gawang Seongnam FC, klub asal Korsel, dalam uji coba yang berkesudahan dengan skor 1-4.

Dia pun mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae Yong untuk latihan di Timnas Indonesia senior. Harapan pelatih 50 tahun tersebut, pemain muda bisa belajar dan mendapatkan kesempatan bagus untuk mengembangkan permainan karena bisa berlatih bareng dengan seniornya.

Selain Irfan, ada Alfeandra Dewangga, Adi Satrio, Rizki Eka, dan Pratama Arhan. Mereka beruntung bisa berlatih di timnas senior dan menimba ilmu kepada sosok seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan juga Andritany Ardhyasa. (dkk/jpnn)

Indra Sjafri Tak Muncul di Latihan Perdana Timnas Senior, Ada Apa?

Irfan Jauhari ialah pemain yang memang moncer selama mengikuti pemusatan latihan timnas di Thailand Jnauari lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News