Irfan Jaya Berusaha Cepat Adaptasi dalam TC Timnas U-23 di Korsel

Irfan Jaya Berusaha Cepat Adaptasi dalam TC Timnas U-23 di Korsel
Irfan Jaya tampil bersama Timnas Indonesia. Foto: Miftahul Hayat/JP/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain senior di Timnas U-23 Indonesia Irfan Jaya mengaku berusaha bisa maksimal melakukan adaptasi dalam training camp (TC) di Korsel. Dia mengakui, cuaca yang berbeda dengan Indonesia menjadi persoalannya.

"Masih perlu adaptasi, di Indonesia panas di sini sangat dingin ya," katanya, di situs PSSI.

Pemain Bali United itu memiliki harapan agar dalam TC kali ini prosesnya lancar. Dia siap banyak belajar dari Shin Tae Yong dan tim-tim yang akan dihadapi nantinya dalam laga uji coba.

Selain Irfan Jaya, nama pemain senior lainnya yang mengikuti TC kali ini ialah Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Ricky Kambuaya. Melihat persaingan di posisi depan, nama Irfan Jaya besar kemungkinan masuk dalam skuad inti di ajang dua tahunan tersebut.

Selain berlatih di Kota Yeongdeok, Timnas U-23 Indonesia juga dijadwalkan menjalani uji coba sebanyak dua kali. Pada 23 April, Skuad Garuda Muda bakal menghadapi Pohang Steelers. Empat hari kemudian, timnas U-23 akan menghadapi Daejon Hana Citizen.

Sebelum bertanding, Manajer Pelatih Shin Tae Yong memang berusaha memaksimalkan adaptasi pemain dengan menggelar latihan selama sepekan di sana.(dkk/jpnn)


Pemain Timnas U-23 Indonesia Irfan Jaya berusaha untuk beradaptasi dengan kondisi dalam training camp di Korsel.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News