Irfan Jaya dan Riben Sanadi Setia di Persebaya

Irfan Jaya dan Riben Sanadi Setia di Persebaya
Irfan Jaya, pemain Persebaya melakukan selebrasi. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Irfan Jaya dan Ruben Sanadi dipastikan tetap bertahan di Persebaya Surabaya. Hal ini bisa mengurangi kekecewaan bonek lantaran Persebaya gagal memulangkan Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah. Mereka juga kehilangan David da Silva dan Fandry Imbiri.

Sebelumnya, PSM Makassar sangat gencar mendekati Irfan. Apalagi pemain berposisi sebagai winger itu merupakan pemain binaan tim berjuluk Juku Eja. PSM berharap bisa memulangkan Irfan. Bahkan siap menembus klausul kontrak pemain 22 tahun itu.

“Banyak tawaran memang, tapi Persebaya prioritas. Tim ini yang mengangkat saya hingga seperti ini,” kata Irfan.

“Saya nyaman di Persebaya, sudah seperti keluarga. Saya akan terus bersama Persebaya pada musim 2019,'' tandasnya.

Ruben Sanadi juga memutuskan perpanjangan kontrak. Sosok Ruben memang begitu penting bagi Persebaya. Dia nyaris tak tergantikan. Dalam 28 laga, pemain kelahiran 8 Januari 1987 itu selalu menjadi starter. Saking seriusnya, manajemen melakukan penandatangan kontrak di Jakarta yang menjadi domisili Ruben.

Terkait hal tersebut, Ruben belum berkomentar banyak. “Saya belum bisa memberi komentar lebih. Nanti saya kabari lagi,” ujar Ruben.

”Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di Persebaya. Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” kata Ruben seperti dikutip dalam website Persebaya.

Tentang pemain-pemain yang resmi memperpanjang kontrak itu, Manajer Persebaya Candra Wahyudi memberikan apresiasi. “Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama Persebaya musim depan,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Irfan Jaya dan Ruben Sanadi memastikan diri tetap setia di Persebaya Surabaya untuk Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News