Irfan Jaya Minta Kenaikan Gaji, Berapa?

Irfan Jaya Minta Kenaikan Gaji, Berapa?
Irfan Jaya, pemain Persebaya melakukan selebrasi. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - PSM Makassar sangat ngotot untuk mendatangkan pemain binaannya, Irfan Jaya, yang masih terikat kontrak selama satu musim bersama Persebaya Surabaya.

Tapi, hal itu tak menyurutkan niat Juku Eja untuk memulangkan mantan penggawa PSM U-21 tersebut. Bahkan, demi mewujudkan transfer itu, manajemen PSM sudah siap untuk menebus klausul kontrak Irfan di Persebaya.

Besaran nilai klausul pelepasan enggan dibuka. Tapi, CEO PSM Munafri Arifuddin memilih sabar.

“Kami sangat mengiginkan Irfan. Tapi, kami menunggu semua terselesaikan. Sebab ada aturan yang tidak harus dilanggar,” kata pria yang akrab disapa Appi itu.

Yang dimaksud Appi adalah, soal negosiasi kontrak anyar Irfan dengan manajemen Persebaya. Nah, dalam kontrak anyar, ada permintaan kenaikan gaji. Irfan tak membantah hal tersebut.

“Tergantung (manajemen Persebaya), karena saya juga mau dihargai,” tegas pemain asli Kabupaten, Bantaeng, Sulawesi Selatan itu. Sayangnya, negosiasi antara Irfan dan Persebaya berjalan alot.

“Belum. Masih belum ada deal lagi,” tambah pemain terbaik Liga 2 2017 itu. Jawa Pos mencoba melakukan konfirmasi soal kontrak Irfan kepada manajer Persebaya Candra Wahyudi. Tapi, lagi-lagi WhatsApp maupun telepon tidak direspons.

Saat ditanya soal penebusan klausul kontrak, Irfan memilih diam. Dia memang tidak menjawab, tapi juga tidak mengelak. Sempat ada kabar bahwa Irfan meminta gelandang Persebaya M. Hidayat masuk dalam kesepakatan transfer.

PSM Makassar ngotot ingin menggaet Irfan Jaya yang saat ini masih punya kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News