Irfan-Stevie Tambah Opsi

Masalah SK Naturalisasi, Raphael Terancam Tidak Tampil

Irfan-Stevie Tambah Opsi
Irfan-Stevie Tambah Opsi
JAKARTA - Timnas Pra Piala Asia 2015 mendapat tambahan tenaga jelang laga perdana konta Iraq di Dubai, Uni Emirat Arab, 6 Februari mendatang. Masuknya Irfan Bachdim dan Stevie Bonsapia diyakini akan meningkatkan performa Skuad Garuda.

Pelatih Timnas Nilmaizar menjelaskan bahwa masuknya Irfan dan Stevie akan menambal kekurangan Timnas yang ditunjukkan saat kalah 0-5 dari Jordania, 31 Januari lalu. Pasalnya, masuknya dua pemain ini menjadi opsi tambahan Nil di lini tengah dan depan.

"Saya senang dengan kehadiran mereka. Membuat saya memiliki "banyak pilihan pemain," katanya melalui blackberry messenger kepada Jawa Pos, tadi malam.

Nil menyebut kelamahan selain di lini depan dan kurangnya pemain yang bisa menahan bola. Datangnya Irfan yang sudah mulai berlatih bersama tim. diharapkan bisa meredam permainan Iraq dan bisa menahan bola lebih lama.

JAKARTA - Timnas Pra Piala Asia 2015 mendapat tambahan tenaga jelang laga perdana konta Iraq di Dubai, Uni Emirat Arab, 6 Februari mendatang. Masuknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News