Iri Dengan Persib, The Jakmania Gelar Demo, Ini Tuntutannya...

Iri Dengan Persib, The Jakmania Gelar Demo, Ini Tuntutannya...
Iri Dengan Persib, The Jakmania Gelar Demo, Ini Tuntutannya...

jpnn.com - Mahaka Sports sebagai Promotor Piala Presiden akan mengumumkan kepastian venue pertandingan final yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC. Tapi,  Sebelum menggelar pengumuman di hotel Atlet Century, Rabu (14/10) petang, mereka mendapatkan kejutan kecil dari The Jakmania, pendukung Persija.

Laga final sejatinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Oktober mendatang. Tapi, The Jakmania menolak dan secara bergerombol mereka tiba-tiba mendatangi hotel tersebut. 

Mereka melakukan demo di depan Hotel Atlet menuntut agar pertandingan Persib Bandung versus Sriwijaya FC dibatalkan di GBK.

"Kami menuntut agar pertandingan antara Persib dan Sriwajaya tak jadi digelar di GBK," kata Irlan selaku koordinator aksi The Jakmania.

Ternyata, setelah dilakukan pendekatan persuasif oleh Maruarar Sirait, SC Piala Presiden dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal, terungkaplah tuntutan The Jakmania. Mereka merasa iri dengan Boboth yang diizinkan datang ke SUGBK, tapi The Jakmania kerap dilarang datang ke Bandung.

"Sebenarnya kami menolak persib bermain di GBK. Namun seandainya sudah diputuskan, kami meminta kepada pihak kepolisian, jika dilain kesempatan The Jakmania juga diijinkan bertandang ke stadion Persib Bandung," kata Irlan. (mg4/jpnn)


Mahaka Sports sebagai Promotor Piala Presiden akan mengumumkan kepastian venue pertandingan final yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News