Woww.. 100 Ribu Bobotoh Bakal Duduki Senayan

Woww.. 100 Ribu Bobotoh Bakal Duduki Senayan
Persib Bandung. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan, para Bobotoh akan menggeruduk Sadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada final Piala Presiden 2015 nanti.

Para bobotoh terlihat tak takut dengan status GBK sebagai kandang Persija Jakarta. Padahal, Persija dan Persib selama ini sudah dikenal memiliki rivalitas yang sangat panas di luar lapangan.

“Di final nanti akan ada sekitar 100 ribu bobotoh ke Senayan. Mereka akan penuhi tribun stadion untuk menjadi saksi sejarah Persib juara Piala Presiden untuk kali pertama," terang Umuh, Selasa (13/10).

Di sisi lain, Persib hanya bisa pasrah harus menjalani final di Jakarta. Tim berjuluk Maung Bandung bersedia jalankan putusan tersebut asalkan murni dari Presiden RI.

"Tapi jika hanya untuk mengeruk keuntungan bagi penyelenggara, kami akan protes. Sebab, risikonya besar menggelar final di Jakarta dengan Persib sebagai pesertanya," ujar Umuh. (yun/jos/jpnn)


BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan, para Bobotoh akan menggeruduk Sadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada final Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News