Ribuan Suporter Sriwijaya FC Geruduk Jakarta

Ribuan Suporter Sriwijaya FC Geruduk Jakarta
Sriwijaya FC. Foto: JPNN

jpnn.com -  PALEMBANG – Jarak yang jauh antara Palembang dan Jakarta tak meghalangi niat para suporter Sriwijaya FC untuk mendukung tim pujaannya beraksi di final Piala Presiden 2015.

Ribuan suporter dipastikan bakal menggeruduk Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para suporter tersebut datang dari berbagai elemen. Di antaranya ialah gabungan kelompok suporter yakni Sriwijaya Mania (S-Man), Singa Mania, Simanis Ultras Palembang dan Sriwijaya Facebook Comumunity.

Ketua Kelompok Suporter Sriwijaya Mania (S-Man), Eddy Ismail mengatakan, pihaknya  pasti akan berangkat Jakarta. Apalagi, pihaknya sudah rindu melihat tim berbasis di Palembang berlaga di partai puncak. "Kemungkinan ada sekitar tiga ribu suporter kita ke Jakarta," kata Eddy.

Menurut Eddy, sekitar seribu suporter berangkat dari Palembang. Selain itu, akan bergabung para suporter dari korwil Jabodetabek 500 orang. Jumlah itu masih ditambah suporter dari sekitar daerah Jabar, seperti Bandung, Purwakarta, Ciamis dan beberapa daerah lain.

Para suporter juga akan datang dari, Solo, Jogjakarta, Malang, Banjarnegara, Kebumen dan Tulung Agung. "Mereka semua (suporter,red) akan merapat ke Jakarta dan bersama-sama memberikan dukungan untuk Sriwijaya FC agar bersaemangat," tegas Eddy. (yun/jos/jpnn)


 PALEMBANG – Jarak yang jauh antara Palembang dan Jakarta tak meghalangi niat para suporter Sriwijaya FC untuk mendukung tim pujaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News