Iriana Jokowi: Semua Dapat, Tidak Boleh Berebut

Iriana Jokowi: Semua Dapat, Tidak Boleh Berebut
Ibu Negara Iriana dan rombongan saat berkunjujg ke PAUD Muslimat Khadijah Rogojampi, Banyuwangi, Senin (28/1). Foto: Biro Pers

jpnn.com, BANYUWANGI - Ibu Negara Iriana, Ibu Mufidah Kalla beserta ibu-ibu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) mengunjungi PAUD Muslimat Khadijah Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (28/1).

Sejumlah kegiatan dilakukan Ibu Negara bersama anak-anak PAUD dan ibu-ibu anggota OASE-KK. Di antaranya melakukan senam bersama.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan praktik bertanam hidroponik di dalam pot dan membuat lubang biopori untuk penyerapan air. Aktivitas itu diikuti dengan antusias oleh anak PAUD. Mereka

Usai menanam tanaman hidroponik, Iriana dan rombongan mengajak anak-anak tersebut mencuci tangan dengan benar. Selanjutnya, mereka menyaksikan sosialisasi makan ikan.

Anak-anak duduk di dalam ruangan kelas sambil menyimak ajakan penyuluh untuk makan makanan bergizi, yang salah satunya adalah ikan. Setelah menikmati ikan olahan yang sudah dibagikan, anak-anak mendapatkan bingkisan dari Ibu Negara berupa peralatan sekolah dan perlengkapan makan.

"Semua dapat, tidak boleh berebut ya," kata Ibu Negara sebelum mengakhiri kunjungannya ke PAUD Muslimat Khadijah Rogojampi. (fat/jpnn)


Ibu Negara Iriana, Ibu Mufidah Kalla beserta ibu-ibu dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) mengunjungi PAUD Muslimat Khadijah Rogojampi, Banyuwangi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News