Iring-iringan, Bupati tak Tahu Mobil Rombongannya Nyungsep

Iring-iringan, Bupati tak Tahu Mobil Rombongannya Nyungsep
DIRAWAT: Kepala Inspektorat Bulungan Hamidan saat dibesuk oleh Bupati Bulungan H.Sudjati (ujung kanan) didampingi Kepala Dinsos Idewan Budi (tengah) dan Dirut RSDU Suryatan, Minggu (1/5). (AYUNINGTYAS MEGAWATI/RADAR KALTARA)

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Iring-iringan pejabat Pemkab Bulungan saat akan menghadiri peringatan May Day, Minggu (1/5) diwarnai insiden cukup mengerikan.

Mobil yang ditumpangi Kepala Inspektorat Bulungan Hamidan nyungsep di parit. Sedangkan 14 mobil lainnya bisa melaju dengan mulus. Bupati Bulungan Sudjati yang memimpin rombongan bahkan tidak mengetahui kejadian kecelakaan tunggal yang dialami Hamidan. 

“Saya tahunya saat makan siang sebelum pulang dari acara, sekitar jam setengah 2 siang.” kata Sudjati, Senin (2/5) kemarin.

“Saya rasa kok ada yang kurang, waktu menghubungi Pak Hamidan ternyata kecelakaan. Tapi Alhamdulillah tidak parah,” sambung Sudjati.

Sudjati menyebutkan mobil Hamidan posisinya memang berada paling belakang. Karena itu, saat kejadian tidak ada dari bagian rombongan yang mengetahui.

“Rombongan ada 50 orang, hanya mobil Pak Hamidan yang kecelakaan. Yang lain juga tidak tahu pada saat kejadian. Begitu tahu langsung ke sini (RSUD,Red),” sebut pria dengan jenggot putih itu. (ans/red/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News