IRJ Group dan Tommy Soeharto Bertemu, Bahas Sollar Cell hingga UMKM

IRJ Group dan Tommy Soeharto Bertemu, Bahas Sollar Cell hingga UMKM
Presiden Direktur PT IRJ Rizayati bertemu Tommy Suharto di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (13/1). Humas PT IRJ

jpnn.com, JAKARTA - PT Imza Rizky Jaya (IRJ) menjalin kerja sama dengan Tommy Soeharto dalam rangka pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, satu di antaranya lapangan golf Sentul City, Bogor.

Selain itu, kerja sama mencakup pembangunan power plant atau pembangkit listrik tenaga surya dan perumahan.

Kerja sama itu terjalin setelah Presiden Direktur PT IRJ Rizayati bersama Direktur PT Defa Dirgantara Imran Abdul Hamid dan Tommy Suharto menggelar pertemuan di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (13/1).

“Alhamdulillah, kami sepakat melakukan kerja sama dengan bapak Tommy Suharto," kata Rizayati dalam keterangan persnya, Kamis (13/1).

Menurut dia, pertemuan juga membahas kerja sama dalam bidang ekspor dan impor kopi untuk timur tengah dan pertanian hingga pengembangan UMKM

"Intinya, kami akan lakukan banyak hal, untuk menumbuh kembangkan simpul-simpul ekonomi masyarakat, untuk perbaikan bangsa ini ke depan,” tutur Rizayati yang juga berstatus penggagas program Indonesia Terang.

Dia pun berharap, kerja sama bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Terutama, dalam kaitan peningkatan kesejahteraan rakya.

“Selain aspek  profitabilitas, melalui kerja sama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (ast/jpnn)

PT Imza Rizky Jaya (IRJ) menjalin kerja sama dengan Tommy Soeharto dalam rangka pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, satu di antaranya lapangan golf Sentul City, Bogor.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News