Irjen Ahmad Haydar: Anggota Jangan Gentar, Berantas Sampai ke Akar-akarnya

Irjen Ahmad Haydar: Anggota Jangan Gentar, Berantas Sampai ke Akar-akarnya
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar meminta seluruh jajarannya tidak gentar menghadapi aksi mafia narkoba.

Anggota Polda Aceh juga diminta terus berkomitmen dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan barang terlarang tersebut hingga ke akarnya.

"Para mafia narkoba ini nekat-nekat. Walaupun begitu, personel di lapangan jangan gentar. Berantas terus sampai ke akar-akarnya," kata Ahmad Haydar di Banda Aceh, Rabu.

Jenderal polisi bintang dua itu mengapresiasi jajaran kepolisian yang berhasil mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Aceh, seperti pengungkapan peredaran narkoba oleh Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur.

Dalam pengungkapan itu, polisi menangkap dua pelaku dan mengamankan barang bukti berupa satu kilogram narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku MA (29) dan US (41), yang keduanya merupakan warga Kabupaten Aceh Timur, ditangkap di kawasan perkebunan sawit di Desa Paya Awe, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur.

Kedua pelaku diduga terlibat jaringan narkoba antarprovinsi Aceh dan Pulau Jawa.

"Kami mengapresiasi personel Polres Aceh Timur yang telah menangkap mafia narkoba antarprovinsi. Kami meminta seluruh jajaran jangan pernah takut menghadapi mafia barang haram tersebut dan terus memberantas jaringannya sampai ke akar," katanya.

Kapolda Irjen Ahmad Haydar meminta seluruh jajarannya tidak gentar menghadapi aksi mafia narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News