Kombes Irwan: Anggota Kami, Kanit Resmob Ditombak Begal

Kombes Irwan: Anggota Kami, Kanit Resmob Ditombak Begal
Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan saat memberikan keterangan kepada media. ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen terluka serius dan kritis akibat terkena tusukan tombak ikan pelaku begal.

AKP Silaen ditombak saat memimpin penangkapan pelaku begal di Seberang Kota Jambi, Selasa petang (10/5).

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan mengatakan kondisi Silaen belum sadar setelah menjalani operasi pengangkatan tombak di bagian perutnya.

"Saat ini kondisi AKP Johan Silaen dalam perawatan medis setelah jalani operasi dan dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. Mohon doanya agar anggota kami selamat," kata Kombes Irwan di RSUD Raden Mattaher di Jambi.

Pelaku begal bernama Taufik Hardiansyah alias Galing (32). Saat akan ditangkap polisi di rumahnya, Galing menyerang dan menombak Silaen.

Pelaku akhirnya tewas ditembak anggota AKP Silaen.Galing menombak Silaen di tempat kejadian perkara di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi.

Irwan mengatakan kejadian terjadi pada pukul 18.00 WIB, setelah polisi mendapat informasi Galing tengah berada di rumahnya.

Menindaklanjuti informasi itu, tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Opsnal Polresta Jambi, Polres Batanghari, dan Polres Muarojambi langsung mendatangi rumah Galing.

Kanit Resmob AKP Johan Silaen dalam kondisi kritis setelah ditombak oleh pelaku begal yang melakukan perlawanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News