Irjen Anang Sematkan Langsung Gelar Kehormatan Brimob kepada Menhan Prabowo

Irjen Anang Sematkan Langsung Gelar Kehormatan Brimob kepada Menhan Prabowo
Dankorbrimob Polri Irjen Anang Revandoko menyematkan tanda warga kehormatan Brimob ke Menhan Prabowo. Foto: dok Brimob Polri

jpnn.com, DEPOK - Korps Brimob Polri menganugerahi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dengan gelar warga kehormatan. Prabowo dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap bangsa dan negara.

Penganugerahan gelar kehormatan untuk Prabowo Subianto disematkan langsung oleh Dankorbrimob Polri Irjen Anang Revandoko di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/11).

Gelar warga kehormatan Korps Brimob untuk Prabowo Subianto merupakan wujud terima kasih atas dedikasi kala menjabat Danjen Kopassus.

Prabowo kala itu mengikutsertakan 128 personel Korps Brimob yang diberi nama Kompi Pemburu dan bertugas di Timor-Timur hingga Aceh.

"Hari ini saya besar hati karena saya melihat bahwa negara kita punya Korps Brigade Mobil yang sangat terampil, sangat disiplin, dan semangat," ujar Prabowo dalam sambutannya di Mako Brimob.

Menurut Prabowo, suatu pasukan dilihat dari sosok pemimpinnya. Dia lantas melempar pujian untuk Dankorbrimob Polri Irjen Anang Revandoko.

"Kalau komandannya lesu, kalau komandannya malas, kalau komandannya ele-elean, kalau komandannya penakut, anak buahnya biasanya ikut-ikut seperti itu," kata Prabowo.

"Tetapi hari ini saya lihat komandan kalian, harimau!" tegas dia.

Irjen Anang menyematkan langsung gelar kehormatan Brimob kepada Menhan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News