Irjen Daniel Adityajaya Minta Anggotanya Bergaya Hidup Sederhana

Irjen Daniel Adityajaya Minta Anggotanya Bergaya Hidup Sederhana
Ilustrasi - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya menyalami anggota Polri di perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan. (ANTARA/Muh. Arfan)

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Daniel Adityajaya meminta jajarannya bergaya hidup sederhana. 

Jenderal bintang dua itu mengingatkan jajarannya agar selalu bersikap humanis, tidak menunjukkan gaya hidup mewah atau hedonis di media sosial maupun di lingkungannya.

“Kita (Polri) adalah contoh bagi masyarakat. Sebaiknya bergaya hiduplah yang sederhana,” kata Irjen Daniel Adityajaya di Tanjung Selor, Selasa (19/9).

Untuk diketahui, Irjen Daniel baru saja saat melakukan analisis dan evaluasi kinerja perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama). 

Kegiatan Anev itu ikut dihadiri Wakapolda Brigjen Kasmudi dan Irwasda Kombes Andria Martinus, pejabat utama polda, serta polres jajaran.

Irjen Daniel menekankan kepada personelnya untuk melaksanakan tugas sehari-hari sesuai petunjuk arah dari Mabes Polri. 

Selain itu, dia meminta anggotanya agar selalu mengantisipasi pelanggaran disiplin, serta pelanggaran lalu lintas atau kecelakaan lalin yang disebabkan anggota Polri.

Dia juga menekankan kepada anggotanya agar senantiasa taat hukum, menghindari perbuatan tercela yang dapat mencoreng institusi Polri

Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya meminta jajarannya bergaya hidup sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News