Irjen Fadil Imran: Anda Semua Adalah Pahlawan Kemanusiaan

Irjen Fadil Imran: Anda Semua Adalah Pahlawan Kemanusiaan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan keterangan di Lapangan Presisi PMJ, Kamis (3/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran memberikan penghargaan kepada 149 personel tenaga kesehatan dari unsur TNI-Polri yang bertugas selama Operasi Ketupat Jaya 2021.

Fadil mengatakan penghargaan itu sebagai bentuk terima kasih kepada para personel yang telah berjuang mengatasi pandemi Covid-19 dengan melakukan testing terhadap pemudik di KM 34 Tol Jakarta-Cikampek.

Menurut dia, para tenaga kesehatan dari TNI-Polri itu telah bertugas dengan penuh dedikasi dan keikhlasan selama operasi berlangsung.

"Anda semua adalah pahlawan kemanusiaan," ucap Irjen Fadil Imran di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (3/6).

Sebanyak 149 personel tenaga kesehatan itu terdiri dari 88 anggota Polda Metro Jaya, 50 anggora TNI, dan 11 mitra kesehatan.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menyadari perjuangan para petugas di lapangan tidaklah mudah dalam menghadapi masyarakat.

Oleh karena itu, kata Fadil, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ikut memberikan perhatian kepada para personel.

"Bapak Kapolri menitipkan pesan kepada saya agar disampaikan kepada tenaga kesehatan dan seluruh anggota. Terima kasih atas kesabaran dan keikhlasan yang telah saudara berikan," ungkap Fadil.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran memberikan penghargaan kepada 149 personel tenaga kesehatan dari unsur TNI-Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News