Irjen Fadil Imran Blusukan Bersama Mayjen Dudung, Kompak!

Irjen Fadil Imran Blusukan Bersama Mayjen Dudung, Kompak!
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran usai kunjungi Kampung Tangguh Bencana di RT 017, RW 05, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Bencana di wilayah RT 017, RW 05, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12).

Irjen Fadil beserta jajarannya ditemani Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bersama rombongan, Fadil Imran berkeliling di kampung tersebut.

Sejumlah fasilitas yang dibangun, seperti ruang isolasi, ruang ketahanan pangan, dan ruang membaca ditinjau satu persatu oleh jenderal bintang dua itu.

Usai berkeliling, Fadil dan Dudung memberikan bantuan 10 ribu bibit lele untuk warga setempat dan layanan rapid test antigen gratis.

Bagi Fadil, tujuannya membangun sejumlah kampung tanggu di Ibu Kota ialah agar masyarakat siap menghadapi Covid-19 dan mandiri dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Tujuan kami ini dua, Jakarta sehat, Jakarta aman," kata Fadil, Kamis.

Menurut Fadil, apabila masyarakat ikut terlibat dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, maka diharapkan dapat mengurangi kasus Covid-19 dan memperbaiki perekonomian.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Mayjen Dudung Abdurachman mengunjungi Kampung Tangguh Bencana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News