Irjen Fadil Imran Lantik 28 Kapolsek Baru, Ini Nama-Namanya

Irjen Fadil Imran Lantik 28 Kapolsek Baru, Ini Nama-Namanya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran lantik 28 Kapolsek di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Jakarta Pusat, Selasa (24/5). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Jakarta Pusat, Selasa (24/5).

Tercatat ada 28 kepala kepolisian sektor (kapolsek) baru di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dilantik Irjen Fadil Imran.

Jenderal bintang dua itu mengatakan jabatan kapolsek adalah posisi penting untuk karier seorang polisi.

"Bagi saya, kapolsek adalah jabatan yang bergengsi. Kapolsek adalah jabatan yang akan menentukan perjalanan karier anda," ucap Irjen Fadil dalam sambutannya.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menyebut rotasi jabatan itu juga memperkaya wawasan bagi pengemban amanat posisi jabatan baru.

"Anda akan mendapatkan pengalaman baru, tantangan baru yang akan memperkaya wawasan anda dalam perjalanan karier selanjutnya," ucap Irjen Fadil Imran.

Berikut 28 kapolsek di lingkungan Polda Metro Jaya:

1. Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa Bustari dimutasi sebagai Kasubditgasum Ditsamapta Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan Kompol Bernard Bachtera Saragih yang sebelumnya Wakapolsek Metro Tanah Abang.

2. Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka dimutasi sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh AKP Ridha Poetera Aditya yang sebelumnya Wakasatbinmas Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melantik langsung 28 Kapolsek di wilayah hukumnya di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Selasa (24/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News