Irjen Imam Sugianto Resmikan Posko Pengamanan IKN Nusantara, Singgung Program Kapolri

Irjen Imam Sugianto Resmikan Posko Pengamanan IKN Nusantara, Singgung Program Kapolri
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto meresmikan posko pengamanan IKN yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Raya, Penajam Paser Utara, Jumat (9/12). Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

jpnn.com, PENAJAM - Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto meresmikan Posko Pengamanan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (9/12).

Jenderal bintang 2 itu menyampaikan keberadaan posko pengamanan tersebut bertujuan mendukung program prioritas nasional pembangunan IKN Nusantara.

Dukungan tersebut berupa memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat dan mengawal proses pembangunan IKN

“Adanya posko pengamanan ini guna memberikan dan menjamin rasa aman selama proses pembangunan IKN," kata Irjen Imam Sugianto dilansir laman Polda Kaltim.

Keberadaan posko pengamanan tersebut, lanjut Irjen Imam, merupakan bagian program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menjamin dan memberi rasa aman dalam mendukung setiap program prioritas nasional di Indonesia.

"Salah satunya pembangunan IKN,” tegasnya.

Irjen Imam Sugianto juga berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang turut serta dalam pembangunan IKN agar berjalan kondusif. (mar1/jpnn)

Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto meresmikan posko pengamanan IKN yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Raya, simak penjelasannya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News