Irjen Iqbal Awasi Langsung Pengamanan Pergantian Tahun di Pekanbaru, Lihat

Irjen Iqbal Awasi Langsung Pengamanan Pergantian Tahun di Pekanbaru, Lihat
Irjen Iqbal saat berjabat tangan dengan kepala Pospam Kombes Jeki, di MTQ jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memimpin langsung pengawasan pengamanan malam pergantian tahun dengan kehadiran sejumlah stakeholder penting.

Pada Minggu 31 Desember 2023 malam, Irjen Iqbal turun langsung ke pos pengamanan hingga berpatroli bersama unsur pimpinan di Provinsi Riau, guna memastikan kesiapan personel dalam mengamankan malam pergantian tahun.

Kegiatan itu diawali dengan video conference bersama Panglima TNI dan Kapolri bersama seluruh kapolda di seluruh Indonesia.

Setelah vidcon, kapolda beserta rombongan mengunjungi langsung Posko Pengamanan Operasi Lilin di Lapangan MTQ. Di sana, mereka mengecek kesiapan personel yang bertugas menjaga keamanan.

Irjen Iqbal menegaskan, sesuai arahan Panglima TNI dan Kapolri, prioritas utama adalah melayani dan mengamankan masyarakat saat malam pergantian tahun.

“Kami harus memastikan tidak ada gangguan keamanan dari berbagai aspek," ungkapnya.

Pimpinan dari setiap stakeholder turut serta dalam pengawasan hingga tengah malam.

Keamanan dan kelancaran arus lalu lintas menjadi fokus utama.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal atau Irjen Iqbal mengawasi langsung pengamanan malam pergantian tahun di Pekanbaru pada Minggu malam (31/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News