Irjen Iqbal Bertolak ke Lokasi Kapal Terbalik di Inhil, Ini Tujuannya

Irjen Iqbal Bertolak ke Lokasi Kapal Terbalik di Inhil, Ini Tujuannya
Irjen Mohammad Iqbal saat akan berangkat menggunakan helikopter di halaman Mapolda Riau. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bertolak ke lokasi insiden kapal terbalik di perairan Guntung, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (28/4) pagi.

Kapal penumpang SB Evevlyn Calisca 01 rute Tembilahan - Tanjung Pinang terbalik pada Kamis (27/4).

Irjen Iqbal berangkat ke Inhil bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen Dany Racka Andalasawan menggunakan helikopter dari Mapolda Riau.

Mereka bertolak ke lokasi untuk memastikan penanganan operasi SAR yang dilakukan sudah tepat, terkhusus yang dilakukan personel kepolisian.

“Saya akan take off bersama Danrem 031/Wirabima ke lokasi kejadian kapal tenggelam di Inhil. Tujuannya adalah memastikan penanganan oleh Polri, TNI maksimal,” kata Irjen Iqbal kepada JPNN.com.

Dia juga ingin memantau perkembangan proses evakuasi korban yang masih belum ditemukan satu orang lagi.

“Kami akan memberi bantuan kepada masyarakat, serta mengevakuasi hal-hal yang masih tersisa. Perkembangan terakhir masih ada satu orang lagi yang belum ditemukan,” lanjutnya.

Selain itu, mantan Kadiv Humas Polri ini juga akan menguatkan para korban kapal terbalik.

Kapolda Riau Irjen Iqbal SB Evevlyn Calisca 01 sambangi lokasi kapal terbalik di perairan Guntung. Inhil, Riau yang menewaskan 11 penumpang. Ini tujuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News