Irjen Iqbal dan Brigjen Dany Peringati Hardiknas Bersama Ratusan Siswa SD Riau

Irjen Iqbal dan Brigjen Dany Peringati Hardiknas Bersama Ratusan Siswa SD Riau
Tampak Irjen Iqbal dan Brigjen Dany berswafoto dengan ratusan anak SD serta guru di Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/jpnn.

jpnn.com, PEKANBARU - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2023, dirayakan oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan bersama ratusan anak sekolah dasar (SD) dan guru di Kota Pekanbaru.

Selasa (2/5) pagi, Irjen M Iqbal bersama Danrem Brigjen Dany dan rombongan mendatangi SD Negeri 77 dan 143 Pekanbaru.

Kedatangan dua jenderal dari TNI-Polri itu tidak datang dengan tangan kosong. Mereka membawa hadiah berupa peralatan olah raga yang bermanfaat bagi anak-anak SD tersebut.

Kedatangan dua petinggi TNI-Polri ini disambut meriah ratusan siswa-siswi serta para guru.

Bahkan, para pelajar terlihat sangat antusias dengan tepuk tangan ketika melihat Kapolda dan Danrem hadir bersama-sama di sekolah mereka.

Kepada guru fan siswa Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca mengucapan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh siswa-siswi dan para guru yang hadir.

Danrem turut memberikan motivasi serta semangat agar para siswa bisa belajar dengan tekun.

"Pendidikan merupakan tonggak penting bagi pembangunan bangsa. Maka dari itu saya harapkan ananda sekolah yang rajin, tekun, dan kami doakan ananda bisa menjadi sukses dan menggantikan kami-kami yang ada disini," ungkap Danrem.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dirayakan bersama Kapolda Irjen Mohammad Iqbal, Danrem Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan dan ratusan siswa di Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News