Irjen Iqbal: Saya Bangga Dikunjungi Bapak Pangdam I/Bukit Barisan

Irjen Iqbal: Saya Bangga Dikunjungi Bapak Pangdam I/Bukit Barisan
Pangdam I/BB Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin berfoto bersama dengan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan jajaran di depan Mapolda Riau. (ANTARA/Annisa Firdausi)

jpnn.com, PEKANBARU - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersilaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal di Mapolda Riau, Rabu (25/5). 

Mayjen Achmad menyatakan TNI selalu bersinergi dengan Polri termasuk di wilayah Riau dalam menjaga keamanan daerah maupun penanggulangan Covid-19. 

"Jadi, TNI dan Polri itu saling bersinergi,” kata Mayjen Achmad Daniel di Mapolda Riau di Kota Pekanbaru, Riau (25/5). 

Kodam I/Bukit Barisan membawahi empat provinsi di Sumatra, yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri). 

Menurut Mayjen Achmad, di empat wilayah ini, TNI dan Polri terus bersinergi terutama soal vaksinasi dan kegiatan lainnya.  

“Dari empat wilayah tersebut, kami terus bersinergi dengan Forkopimda. Di sini ada Danrem, saya di Kodam (di) Medan,” ungkap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

Dia ke depan berharap sinergisitas itu makin meningkat. 

Menanggapi itu, Irjen Iqbal pun tersenyum dan bangga. 

Irjen Iqbal menegaskan sangat bangga dikunjungi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Sinergisitas TNI dan Polri makin meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News