Irjen Iqbal Terima Penghargaan dari Kabaharkam Polri di Atas Kapal Polisi Baladewa

Irjen Iqbal Terima Penghargaan dari Kabaharkam Polri di Atas Kapal Polisi Baladewa
Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto sebagai inspektur upacara pemberian penghargaan vicvapa brahmagola kepada Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama lima pejabat utama Polda NTB serta Jasa Raharja dari atas Kapal Polisi Baladewa, perairan selatan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Rabu (17/11/2021). (ANTARA/HO-Humas Polda NTB)

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal menerima penghargaan Vicvapa Brahmagola dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komisaris Jenderal Arief Sulistyanto. 

Irjen Iqbal menerima penghargaan yang mengandung arti perlindungan menyeluruh terhadap alam semesta itu bersama lima pejabat utama di lingkup Polda NTB, yakni Wakapolda NTB, Dirpolair, Dirbinmas, Dirpamobvit, dan Dirsamapta.

Komjen Arief Sulistyanto menjelaskan penghargaan kepada Kapolda NTB dan jajaran pejabat utama Polda NTB ini diberikan karena telah melaksanakan tugas di dalam pengelolaan keamanan di wilayah NTB. 

“Khususnya  persiapan pengamanan ajang balap kelas internasional di Sirkuit Mandalika," kata Komjen Arief dalam acara pemberian penghargaan tersebut di Lombok Tengah, Rabu (17/11). 

Penghargaan diberikan dalam bentuk pin yang disematkan di masing-masing seragam dinas para pejabat utama Polda NTB. 

Acaranya berlangsung dari atas Kapal Polisi Baladewa yang berlego jangkar di kawasan perairan selatan dari Sirkuit Mandalika.

Melalui acara penyematan yang berlangsung dari atas Kapal Polisi Baladewa, itu Komjen Arief berharap bisa memberikan kesan yang mendalam kepada para perwira penerima penghargaan. 

Kesan tersebut mengadopsi dari nama kapal polisi dengan nomor lambung 8002 tersebut.

Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto memberikan penghargaan Vicvapa Brahmagola kepada Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal. Acara pemberian penghargaan itu dilakukan di atas Kapal Polisi Baladewa. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News