Irjen Johanis: Buka Mata Kalian, Selalu Waspada

Irjen Johanis: Buka Mata Kalian, Selalu Waspada
Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma. ANTARA/Kornelis Kaha

jpnn.com, KUPANG - Kapolda NTT Irjen Johanis Asadoma memerintahkan jajarannya untuk selalu waspada dengan sel-sel terorisme yang masih hidup.

Dia tidak ingin sel terorisme yang masih aktif melakukan aksi.

"Buka mata kalian, mesti selalu waspada karena sel-sel teroris itu tidak pernah mati dan akan selalu ada," kata Kapolda NTT dalam gelar apel gabungan di Lapangan Mapolda NTT, Rabu (14/12).

Jenderal bintang dua itu tidak ingin peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung yang mengakibatkan satu anggota kepolisian meninggal dunia itu terjadi di NTT.

Johanis memerintahkan personelnya untuk mengamati situasi dan kondisi, terutama di lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Jangan ragu untuk menanyai orang-orang atau  perkumpulan-perkumpulan yang mencurigakan.

"Jangan segan-segan untuk segera melaporkan kepada kasatker dan seterusnya kepada saya sebagai Kapolda sehingga bisa cepat untuk memonitor, mengawasi, pergerakan-pergerakan mereka," tegas dia.

Mantan Kadiv Hubinter Mabes Polri itu mengatakan salah satu atau beberapa tanda-tanda yang bisa diamati ialah kelompok tersebut hidup di dalam sel-sel yang kecil.

Kapolda NTT Irjen Johanis Asadoma memerintahkan personelnya untuk mengamati situasi dan kondisi, terutama di lingkungan di tempat tinggal masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News