Irjen Nana Temui Aipda HR Penulis Coretan Sarang Pungli di Kantor Polisi

Irjen Nana Temui Aipda HR Penulis Coretan Sarang Pungli di Kantor Polisi
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana saat berbincang dengan dokter RSKD Dadi Makassar yang menangani kondisi kejiwaan Aipda HR, anggota Polres Luwu usai mencoret dinding kantornya. ANTARA/HO-Humas Polda Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Nana Sudjana sudah menemui Aipda HR, anggota Polres Luwu penulis coretan Sarang Pungli dan Sarang Korupsi pada dinding kantor polisi setempat.

Irjen Nana awalnya menemui dokter dan psikiater Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Makassar, lalu membesuk Aipda HR yang bikin heboh itu.

"Saya juga membesuk Aipda HR melihat kondisinya," kata Irjen Nana Sudjana di Makassar, Selasa (18/10).

Jenderal bintang dua itu menyebut pencoretan dinding oleh Aipda HR di Gedung Unit Lalu Lintas dan Satuan Reskrim Polres Luwu itu memang bikin heboh kepolisian setempat maupun media sosial.

Irjen Nana juga sudah menerima laporan dari Kapolres Luwu bahwa Aipda HR mengalami gangguan kejiwaan selama setahun belakangan tersebut.

Hal itu diketahui dari rekam jejak Aipda HR yang sering teriak-teriak sendiri.

"Saat apel dan saat dalam masjid, kadang suka teriak-teriak seperti ada gangguan kejiwaan," ucapnya.

Mantan Kapolda Sulut itu mengatakan jika dilihat sepintas, Aipda HR tidak seperti orang yang sedang mengalami gangguan jiwa.

Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana sudah menemui Aipda HR penulis coretan Sarang Pungli di kantor polisi yang disebut gangguan jiwa. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News