Irjen Nanang Avianto: Saya Minta Dukungan dan Doa

Irjen Nanang Avianto: Saya Minta Dukungan dan Doa
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memberikan arahan kepada personelnya saat berada di Lapangan Barigas Polda setempat, Palangka Raya, Jumat (12/11). ANTARA/Humas-Polda Kalteng

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Nanang Avianto meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat maupun forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat selama bertugas di provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila itu.

"Sekali lagi, saya minta dukungan dan doa dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Kalteng yang baru," katanya di Palangka Raya, Jumat (12/11). 

Sebagai orang baru di Kalteng, Nanang berharap seluruh forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di daerah itu untuk bisa menerima dirinya menjadi warga provinsi setempat. 

Sebab, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di provinsi yang memiliki luas dua kali dari pulau Jawa itu, tentunya harus memerlukan bantuan semua pihak.

Irjen Nanang Avianto mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi kepada forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang berada di Kalteng.

“Dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas tetap jalan seperti sebelum-sebelumnya," ungkap alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 itu

Jenderal berpangkat bintang dua itu juga menegaskan, selain akan melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan forkopimda juga akan mempelajari lebih banyak terkait Provinsi Kalteng.

Lebih lanjut Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Dedi Prasetyo yang sudah melaksanakan tugas yang luar biasa saat menjabat Kapolda Kalteng.

Irjen Nanang Avianto meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat maupun forkopimda Kalteng selama bertugas sebagai Kapolda Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News