Irjen Refdi Serahkan Jabatan Kakorlantas ke Brigjen Istiono

Irjen Refdi Serahkan Jabatan Kakorlantas ke Brigjen Istiono
Irjen Refdi Serahkan Jabatan Kakorlantas ke Brigjen Istiono

jpnn.com, JAKARTA - Irjen Refdi Andri menyerahkan jabatan Kakorlantas Polri kepada Brigjen Istiono. Ini dilakukan dalam acara farewell party di Lapangan NTMC Korlantas Polri, Selasa (19/11).

Refdi yang dipromosikan menjadi Koordinator Staf Ahli Kapolri mengatakan, serah terima jabatan penting mengingat Korlantas Polri merupakan institusi yang bertanggung jawab menjaga keamanan lalu lintas di seluruh Indonesia.

"Dengan estafet kepemimpinan ini, saya harap tetap terjaga kesinambungan dan keselarasan berbagai kebijakan program Promoter Polri yang telah, sedang dan akan terus berjalan dalam upaya menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya," katanya.

Sejalan dengan program Promoter, selama Korlantas dipimpinnya, pihaknya telah meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di bidang lalu lintas.

"Program revitalisasi Polri menuju pelayanan prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat," katanya.

Sementara, Kakorlantas Polri Brigjen Istiono mengatakan, jabatan yang dipercayakan kepadanya merupakan amanah dari Tuhan.

Mantan Kapolda Bangka Belitung ini mengatakan, dalam menegakkan tata tertib dan hukum berlalu lintas, jajaran Korlantas Polri harus ditopang dengan sikap profesionalitas, jujur dan semangat kerja keras.

"Upaya dalam menegakkan hukum disiplin dan totalitas ini hendaknya dilakukan secara konsisten dan komitmen tinggi," ujar Istiono. (cuy/jpnn)

Dalam acara farewell party di Lapangan NTMC, Irjen Refdi Andri menyerahkan jabatan Kakorlantas Polri kepada Brigjen Istiono.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News