Irjen Rudy Sungguh Bangga dengan Polisi Ini, Lihat Ekspresinya

Irjen Rudy Sungguh Bangga dengan Polisi Ini, Lihat Ekspresinya
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto saat memberikan penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang, Jumat (1/7). Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, BANTEN - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memberikan penghargaan kepada jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang yang mengungkap sindikat besar peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Penghargaan itu diberikan kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang yang diwakili Kasat Resnarkoba Kompol Gede Adi Sasmita pada Jumat (1/7).

Irjen Rudy pun bangga dan berterima kasih kepada jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang.

Adapun polisi mengungkap kasus sindikat narkoba dengan barang bukti berupa 43 kilogram sabu-sabu dan 434 butir pil ekstasi.

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Satresnarkoba Polresta Tangerang dalam mengungkap kasus sindikat peredaran narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi di wilayah hukum Polda Banten," kata Rudy dalam keterangan tertulis.

Rudy menyebut keberhasilan polisi mengungkap kasus tersebut juga berkat dukungan masyarakat.

"Keberhasilan Polresta Tangerang dalam mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi juga tak terlepas dari informasi dan dukungan  masyarakat," tutur Irjen Rudy Heriyanto.

Kompol Gede pun merasa bangga atas penghargaan yang diberikan Kapolda Banten kepada anggota Satres Narkoba Polresta Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memberi penghargaan kepada jajaran Satresnarkoba Polresta Tangerang yang mengungkap sindikat peredaran narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News