Irjen Suryanbodo Asmoro Peringatkan Anak Buahnya Tingkatkan Kewaspadaan, Ada Apa?

Irjen Suryanbodo Asmoro Peringatkan Anak Buahnya Tingkatkan Kewaspadaan, Ada Apa?
Kapolda Kalimantan Barat Irjen Suryanbodo Asmoro melakukan pengecekan terhadap petugas keamanan dan sejumlah pihak terkait di Kabupaten Sintang dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2022 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Kalbar.

jpnn.com, SINTANG - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Suryanbodo Asmoro mengingatkan seluruh anak buahnya untuk meningkatkan kewaspadaan.

Peringatan itu terutama ditujukan kepada jajarannya yang tergabung dalam Operasi Lilin Kapuas 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di daerah tersebut.

"Tetap siaga, waspada, prediktif dan antisipatif serta berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan aktivitas terutama pada momen Natal hingga Tahun Baru," pesan Irjen Suryanbodo saat mengecek pengamanan Nataru di Sintang, Selasa (27/12).

Alumnus Akpol 1988 juga berpesan kepada anak buahnya dan semua pihak terkait harus tetap siaga dan waspada untuk melakukan cegah dini dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas.

Untuk memastikan keamanan di Kalimantan Barat, jenderal bintang 2 itu telah mengecek sejumlah titik pos pengamanan dan pelayanan Nataru.

Hasilnya, Irjen Suryanbodo mengabarkan secara umum kondisi di wilayah Kalimantan Barat masih kondusif.

"Semua berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, eks Kapolrestabes Denpasar itu meminta petugas keamanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis dan tetap tegas dalam penindakan.

Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Asmoro memberi peringatan kepada anak buahnya yang sedang melaksanakan Operasi Lilin Kapuas 2022 untuk meningkatkan kewaspadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News