Irjen Teddy Minahasa Tersangka Kasus Narkoba, Kapolri Keluarkan Peringatan kepada Anak Buahnya

Irjen Teddy Minahasa Tersangka Kasus Narkoba, Kapolri Keluarkan Peringatan kepada Anak Buahnya
Irjen Teddy Minahasa Putra. ANTARA/HO-Polda Sumbar

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anak buahnya agar jangan bermain-main dengan narkoba.

Hal itu disampaikan Jenderal Listyo menyusul penangkapan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa atas kasus dugaan penyalagunaan narkotika.

"Berkali-kali saya sampaikan kepada seluruh jajaran bahwa tidak ada yang bermain-main dengan narkoba. Namanya narkoba harus dilakukan pemberantasan," kata Listyo di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jumat (14/10).

Eks Kabareskrim Polri itu menegaskan dirinya tidak peduli dengan pangkat dan jabatan anak buahnya yang terlibat kasus narkoba.

"Siapa pun terlibat tidak peduli pangkat dan jabatan, pasti kami berantas, karena itu bagian dari komitmen kami untuk melakukan bersih-bersih di Polri," tegas Listyo.

Irjen Teddy Minahasa telah diamankan di tempat khusus ihwal kasus narkoba.

Kapolri Jenderal Listyo telah memerintahkan Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono untuk segera memproses etik Teddy Minahasa dengan ancaman pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Eks Kapolda Banten itu membatalkan pengangkatan Irjen Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Nico Afinta.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anak buahnya agar jangan bermain-main dengan narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News