Irjen Teddy Tersandung Kasus Narkoba, Janji Kapolri Ini Dinanti Publik

Irjen Teddy Tersandung Kasus Narkoba, Janji Kapolri Ini Dinanti Publik
Saleh Partaonan Daulay komentari kasus Irjen Teddy Minahasa yang tersandung kasus narkoba. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay menyambut positif janji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk tidak akan pandang bulu mengusut dugaan kasus narkoba yang menjerat Irjen Teddy Minahasa.

Irjen Teddy merupakan Kapolda Sumbar yang baru-baru ini ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Jatim menggantikan Irjen Nico Afinta yang dicopot akibat tragedi Kanjuruhan.

"Ini adalah komitmen yang benar-benar ditunggu masyarakat," kata Saleh dikonfirmasi JPNN.com, Jumat (14/10).

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menilai pengusutan dugaan kasus narkoba yang melibatkan Irjen Teddy memang perlu dilaksanakan secara detail.

Sebab, kata legislator Daerah Pemilihan II Sumatera Utara, ada kemungkinan oknum di internal dan eksternal kepolisian terlibat.

"Mari doakan agar Kapolri dapat menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Dengan semua kekuatan dan kemampuan yang dimiliki, kepolisian diyakini tidak membutuhkan waktu lama," kata Saleh.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membatalkan pengangkatan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Nico Afinta.

Pembatalan itu dilakukan buntut kasus narkoba yang menyeret Irjen Teddy Minahasa.

Saleh Partaonan Daulay menilai janji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini ditunggu publik setelah Irjen Teddy Minahasa tersandung kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News