Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Sampaikan Visi Misi untuk Kota Makassar

Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Sampaikan Visi Misi untuk Kota Makassar
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN) dalam acara Debat Publik Kota Makassar yang disiarkan langsung di Kompas TV, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.00 WIB. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar mengikuti Debat Publik Kota Makassar, Sabtu (7/11) malam.

Keempat paslon tersebut meliputi nomor urut 1 Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman), nomor urut 3 Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), serta nomor urut 4 Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN).

Paslon pertama diberikan kesempatan menyampaikan visi misi dan programnya bila memimpin Kota Makassar ialah Irman Yasin Limpo - Andi Zunnun Nurdin Halid (Imun).

"Imun bukan hanya akronim dari Irman Yasin Limpo dan Andi Sunnun, tetapi Imun adalah semangat dan tekad kami untuk mewujudkan Kota Makassar yang inklusif tumbuh dan berkembang," kata Irman Yasin Limpo dalam debat yang disiarkan live oleh Kompas TV itu.

Imun merumuskan visi yakni Kota Makassar yang berkualitas, empati, religius harmonis, enerjik, aman dan nyaman.

Untuk mencapai itu, Imun membuat strategi misi. Pertama, kata Irman, mewujudkan kualitas manusia yang sehat, cerdas, berkarakter, dan berdaya saing unggul.

Kedua, mewujudkan pemerintahan yang melayani dengan sepenuh hati, berintegritas cekatan dan berbasis digital.

Ketiga, mewujudkan ketahanan masyarakat  melalui interaksi, solidaritas dan soliditas sosial, bernilai agama, budaya, kearifan lokal dan multikultural.

Ini dia visi misi dan program pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid atau Imun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News