Irresistible Bazaar Perdana di Jakarta, Pemburu Barang Bermerek Wajib Merapat

Irresistible Bazaar Perdana di Jakarta, Pemburu Barang Bermerek Wajib Merapat
Irresistible Bazaar kembali hadir di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Lantai Ground, Jakarta Barat pada tanggal 6-10 Juli 2022. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Irresistible Bazaar kembali digelar di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Lantai Ground, Jakarta Barat.

Acara yang sudah digelar untuk yang ke-25 kalinya itu akan diadakan pada tanggal 6-10 Juli 2022, mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

Irresistible Bazaar kembali menawarkan pengalaman menarik kepada buyer dengan melaksanakan bazar secara offline.

Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan sebagai pelopor preloved branded bazaar terbesar di Indonesia, Irresistible terus menjangkau pusat perbelanjaan bergengsi Ibukota.

"Sejak dilaksanakan pada 2015 hingga saat ini, peminat preloved branded makin meningkat karena masyarakat mulai sadar selain menjadikan koleksi, barang preloved branded sangat menjanjikan untuk Investasi," ujar Marisa, Rabu (6/7).

Untuk itu, Irresisble Bazaar ingin mendatangi lokasi-lokasi baru agar peminat preloved branded dapat terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

“Jakarta Selatan dan Utara kan sudah, sekarang kami mau ke daerah Jakarta Barat. Untuk nextnya tidak menutup kemungkinan Irresistible Bazaar akan di gelar di luar kota yang ada di Indonesia selain Surabaya yang sudah kami kunjungi akhir 2019 lalu," kata Marisa.

Marisa berharap preloved branded di Indonesia menjadi sebuah lifestye seperti di negara Eropa hingga Asia seperti Jepang.

Irresistible Bazaar kembali digelar di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Lantai Ground, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News