Irwandi Ucapkan Selamat

Irwandi Ucapkan Selamat
Irwandi Ucapkan Selamat
BANDA ACEH- Setelah mendengar hasil putusan Mahkamah Konstitusi, akhirnya Irwandi mengakui kemenangan pasangan DR. Zaini-Muzakir dan mengucapkan selamat dan sukses sebagai Gubernur dan Wagub terpilih Periode 2012-2017, Jum"at kemarin (4/5). 

"Gugatan yang kami ajukan itu, memang sudah perkirakan hasilnya begitu. Bahkan sebelum gugatannya kami ajukan,"ungkap pria berkaca mata ini.

Tujuan gugatan itu, bukanlah untuk menang-menangan, melainkan untuk pembelajaran politik kepada rakyat Aceh. Sehingga  agenda politik di masa depan dapat dilakukan secara santun dan beradab.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rakyat Aceh, yang telah menyertai kepemimpinan kami pada periode 2007-2012 dengan sukses, aman, dan damai. Serta partisipasi mereka dalam Pilkada 2012 yang berlangsung dengan penuh dinamika. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada tim pemenangan ZIKIR yang telah bekerja sangat gigih dengan cara-cara dan strategi jitu yang telah berhasil mengantarkan Dr. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf ke puncak kekuasaan Aceh periode 2012-2017," imbuh Irwandi.

BANDA ACEH- Setelah mendengar hasil putusan Mahkamah Konstitusi, akhirnya Irwandi mengakui kemenangan pasangan DR. Zaini-Muzakir dan mengucapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News